Langkah Cerdas Mencuci Selimut Yang Tidak Cocok Dengan Larutan Pembersih
0 Comments

GreenClean.id – Beberapa selimut tidak cocok untuk larutan pembersih yang ditujukan untuk kain wol, katun, atau bulu domba. Ada banyak selimut yang dilengkapi kabel listrik untuk pemanas, dan Anda bahkan mungkin memiliki beberapa selimut yang hanya perlu dicuci kering. Tapi jangan khawatir. Kami memiliki opsi pembersihan yang berfungsi untuk kasus luar biasa ini dan membiarkannya dalam kondisi prima.

Langkah Cerdas Mencuci Selimut Yang Tidak Cocok Dengan Larutan Pembersih

Mencuci Selimut Khusus
Pada bagian ini, kami memberi Anda alat dan tip yang membantu Anda menguasai selimut pembersih yang memiliki persyaratan khusus. Saat merawat selimut, Anda mungkin bertanya – tanya apakah bantal juga bisa dicuci ?

Bantal terbuat dari berbagai bahan – beberapa cocok untuk dibersihkan di mesin cuci sementara yang lain mungkin memerlukan perawatan tambahan seperti hanya dry clean dan selimut elektrik.

Saran pembersihan kami mencakup proses agar selimut elektrik dan dry clean Anda kembali berputar, dan bersiap untuk tindakan lebih lanjut. Dengan saran pembersihan ini, selimut dan selimut khusus Anda akan tetap segar dan bersih.

Gantung Selimut Dry-Clean di Telepon
Membaca label instruksi produsen selimut memberi Anda informasi berharga dan mencegah Anda merusak properti Anda. Tapi apakah Anda punya pilihan jika Anda menemukan selimut bau dengan label pembersih kering? Anda yakin Anda melakukannya.

Sebelum Anda mengangkut seprai ke dalam mobil untuk pencucian kering dan menurunkan uang tunai, coba tayangkan di tali jemuran Anda. Gantung selimut di tempat yang terkena angin atau aliran udara yang konstan.

Gerakan udara mengeluarkan bau dari selimut dan mengeringkan titik lembab yang mungkin menimbulkan bau baru. Balik penutupnya setelah beberapa jam agar setiap area mendapatkan waktu pembersihan yang sama.

Ikuti Petunjuk Perawatan Selimut Listrik Anda
Anda mungkin merasa gentar dengan kabel yang melewati selimut listrik dan menghindari pembersihan karena takut merusaknya. Tetapi seiring waktu, minyak dan kotoran dapat mengubah penutup dari kenyamanan hangat menjadi vektor penyakit dan kotoran.

Namun, Anda tidak perlu membuang selimut listrik yang kotor. Anda dapat dengan aman membersihkan tempat tidur listrik Anda dan menggunakannya selama bertahun-tahun. Selimut listrik muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan memiliki banyak petunjuk perawatan yang berbeda.

Periksa tag dan dokumentasi apa pun. Biasanya, Anda membersihkan selimut elektrik dengan melepaskannya, merendamnya terlebih dahulu dengan deterjen lembut, dan mencuci serta membilasnya dengan tangan. Jangan pernah menggunakan pemutih pada selimut listrik Anda. Keringkan seprai dengan udara.

Kami berharap Anda memiliki pengalaman pendidikan dengan memeriksa tip kami tentang cara mencuci selimut bulu domba. Kami memiliki selimut di seluruh rumah kami, dan selimut menjadi kotor tanpa kami sadari.

Kami menunjukkan kepada Anda cara mencuci selimut bulu dan memberi saran untuk mencuci kain lain juga. Metode pembersihan selimut kami meningkatkan permainan pembersihan Anda dan membantu Anda menjaga tempat tidur tetap bersih dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *