Tips Paling Jitu Membersihkan Uang Tembaga
0 Comments

Jasa Poles Marmar Jakarta – Ada banyak motivasi untuk membersihkan potongan mint tembaga, terlepas dari apakah Anda memiliki koleksi mata uang yang perlu dikilaukan atau Anda memiliki anak yang ingin mengubah wadah berisi uang lama menjadi harta karun. Mengambil kilau kembali ke uang kertas tembaga itu sederhana setelah Anda tahu bahan mana yang menangani bisnis. Cari tahu cara membersihkan muatan tembaga menggunakan barang-barang yang Anda miliki di gudang Anda sekarang.

Tips Paling Jitu Membersihkan Uang Tembaga

Sebelum membersihkan semua koin di atas meja untuk dibersihkan, ketahuilah bahwa beberapa koin dipandang penting, dan membersihkannya akan mengurangi nilainya. Periksa tanggal mata uang dan kontraskan dengan sumber online atau dapatkan nasihat dari otoritas kepingan mint sebelum membersihkan koin.

Mengumpulkan potongan mint adalah hiburan yang bagus untuk anak-anak dan individu, semuanya sama. Sementara potongan mint yang berharga harus diabaikan, uang tunai biasa terlihat mengkilap dan baru setelah dibersihkan dengan benar dan membuat koleksi Anda terlihat mengejutkan. Menghilangkan patina, noda, dan kotoran dari koin-koin itu mudah dengan pengaturan pembersihan yang benar.

Membersihkan Koin Tembaga

Dalam jangka panjang, bagian luar sen mengumpulkan tanah dan mengubah nada karena oksida tembaga. Meskipun pembersih biasa dan air menghilangkan tanah, ini tidak menghilangkan noda.

Komponen luar biasa diharapkan dapat membersihkan tembaga dengan tepat dan mengubah koin kotor menjadi koin yang berkilau. Anda juga dapat menggunakan teknik ini untuk membersihkan wastafel tembaga atau sebagai metode untuk membersihkan pipa tembaga yang diwarnai atau diwarnai ulang.

Instruksi untuk Membersihkan Koin dan Koin Tembaga

Satu sen kotor biasanya merupakan efek samping dari tanah yang terkumpul dalam jangka panjang. Penting untuk menggunakan pembersih lembut saat membersihkan koin lama. Metode sederhana untuk membersihkan banyak koin tembaga untuk menghilangkan perkembangan bumi adalah dengan air berbusa dan upaya nyata. Strategi ini adalah metode sederhana untuk membersihkan koin perak dan koin seng tanpa menyebabkan kerusakan apa pun dengan token yang sama.

Pembersihan Dasar Penny

Air hangat

Pembersih mesin pencuci piring

Tempat sampah plastik

Sikat gigi

Kertas tisu

Isi bak mandi dengan air hangat dan tambahkan satu atau dua percikan pembersih piring. Kocok air dengan tangan Anda untuk membuat air berbusa dan masukkan koin kotor ke dalam bak mandi. Biarkan koin-koin itu basah kuyup untuk beberapa saat untuk mengendurkan bentangan bumi yang panjang.

Gunakan sikat gigi bergidik yang lembut untuk membersihkan bagian luar koin dengan lembut untuk menghilangkan kotoran. Pegang setiap koin di bawah air mengalir untuk membersihkan sisa pembersih. Tempatkan koin di atas handuk kertas untuk mengeringkannya sendiri.

Bersihkan Pennies dengan Penghapus

Penghapus standar adalah alat yang luar biasa untuk membersihkan tanah dari koin sejak tahun 1982. Selama periode ini, seng digantikan oleh tembaga sebagai cara yang lebih murah untuk menghasilkan uang. Memanfaatkan strategi pembersihan tembaga pada koin seng mengubah koin menjadi gelap.

Penghapus Pembersih Penny

Penghapus

air

Handuk halus

Gosok permukaan depan koin dengan ujung penghapus. Berbagai macam penghapus digunakan untuk menghilangkan pertumbuhan bumi. Setelah sisi depan bersih, balikkan koin dan gosokkan penghapus di posterior. Cuci koin dengan air hangat dan bersihkan dengan handuk lembut.

Membersihkan Pennies Tembaga dengan Cuka Putih dan Garam

Cuka putih dan air adalah dua elemen terbaik untuk membersihkan koin tembaga. Formula ini menggunakan intensitas asam lembut cuka bersama garam untuk membuat respons sintetis dengan koin untuk menghilangkan oksida tembaga.

Pembersih Penny Salt dan Cuka

1/4 cangkir cuka putih

1 sendok teh garam

Mangkuk kecil

Sikat gigi

air

Bahan halus

Gabungkan cuka putih dan garam meja dalam wadah kecil atau mangkuk. Temukan koin dalam pengaturan, pastikan koin tidak menutupi satu sama lain. Biarkan koin beristirahat selama sekitar lima menit dan kemudian gunakan sikat gigi bekas untuk membersihkan koin dengan hati-hati. Cuci dengan air hangat mengalir dan keringkan dengan bahan halus.

Bersihkan Koin Tembaga dengan Kecap

Jika Anda tidak memiliki cuka atau perasan lemon di rumah, saus tomat atau saus Tabasco panas adalah pilihan lain yang luar biasa, dan Anda pasti akan memiliki ini di pendingin Anda. Keduanya mengandung garam dan cuka yang agak asam dan koin tembaga yang bersih dengan mudah.

Pembersih Koin Kecap

Bubur tomat

Mangkuk kecil

Sikat gigi

air

Kertas tisu

Tekan kecap atau kecap Tabasco secukupnya ke dalam wadah kecil atau mangkuk untuk menutupi uang kertas Anda dan tandai koin di dalam saus, pastikan tidak menutupi. Biarkan selama tiga menit dan setelah itu gunakan sikat gigi bekas untuk menyapu bagian luar koin dengan hati-hati. Cuci koin sepenuhnya dengan air mengalir sampai berkilau dan kemudian keringkan dengan handuk kertas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *