Langkah Paling Ampuh Mencuci Bantal Tempat Tidur Bagian Ketiga
0 Comments

GreenClean – Keluarkan kelebihan air dengan meremas bantal dengan kuat. Kemudian, letakkan bantal untuk dikeringkan di atas handuk bersih, letakkan di tempat yang cerah, atau gantung di tali jemuran.

Langkah Paling Ampuh Mencuci Bantal Tempat Tidur Bagian Ketiga

Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Mencuci Bantal Tempat Tidur
Saat mempelajari cara mencuci bantal tempat tidur, Anda mungkin mengalami pertanyaan. Gunakan bagian berikut tentang mencuci bantal tempat tidur. Apa pun jenis bantal, selalu ikuti petunjuk pada label perawatan.

Apakah Jenis Bantal Menentukan Instruksi Pembersihan?
Iya. Bahan katun, bulu angsa, dan sintetis semuanya bisa dicuci dengan mesin. Bantal busa memori dan bulu mengikuti persyaratan pembersihan yang berbeda dari jenis bantal tempat tidur lainnya. Cara Anda membersihkan bantal mungkin tergantung pada jenisnya.

Bantal busa memori : Busa memori hancur saat panas tinggi. Selalu mencuci tangan dan mengeringkan busa memori. Jangan pernah mengukus atau mencuci mesin dan mengeringkan. Bersihkan tempat sesuai kebutuhan untuk memperpanjang umur bantal.
Bantal bulu angsa : Mesin cuci pada siklus halus atau mencuci tangan. Gunakan deterjen bubuk lembut atau produk khusus untuk membersihkan. Keringkan pada mode bulu dengan bola tenis untuk mengurangi penggumpalan.
Bantal bulu : Cuci tangan dengan deterjen bubuk ringan. Keringkan di mode udara, sebaiknya dengan bola tenis untuk menambah bulu. Jangan gunakan pemutih.
Bantal sintetis : Bahan poliester dan sintetis ideal untuk mesin cuci dengan air hangat dengan lembut. Keringkan dengan api kecil.

Mengapa Bantal Tempat Tidur Menunjukkan Bintik Kuning?
Menguning terjadi dari keringat yang dihasilkan wajah atau kepala Anda saat Anda tidur, yang mengalir melalui sarung bantal untuk dimasukkan langsung ke bantal. Kelembaban akibat tidur dengan rambut basah, produk perawatan kulit, dan beberapa merek makeup juga dapat menyebabkan bantal menguning.

Seberapa Sering Anda Harus Mencuci Bantal Tempat Tidur?
Kecuali jika bantal Anda hanya dry clean, bersihkan setidaknya dua kali setahun. Beberapa orang lebih suka mencuci sarung bantal, bantal, dan sprei setiap minggu untuk menambah kesegaran.

Mengapa Anda Perlu Mencuci Bantal Tempat Tidur?
Setiap malam, Anda meninggalkan kulit mati, rambut, keringat, dan kotoran yang menumpuk dan menarik tungau debu. Pembersihan rutin akan mencegah penumpukan yang membuat bantal Anda menguning, mencegah tungau debu, dan membantu keluarga Anda tetap sehat.

Adakah Efek Samping dari Mencuci Bantal Tempat Tidur di Rumah?
Masalah utama cara mencuci bantal tempat tidur terletak pada proses pengeringan. Mencuci bantal tempat tidur (dan mengeringkan) memakan waktu. Tetapi jika bantal tidak benar-benar kering, Anda mungkin menghadapi masalah jamur dan jamur.

Menurut Center for Disease Control and Prevention (CDC) ( .. ), ada efek samping dari penumpukan jamur di bantal.

Masalah Kesehatan dari Paparan Jamur
Hidung tersumbat
Desah
Sesak napas
Mata merah atau gatal
Kulit merah atau gatal
Reaksi alergi
Perkembangan asma (pada beberapa anak)
Demam

Kami Merekomendasikan Mencuci Bantal Tempat Tidur Secara Teratur
Mencuci bantal tempat tidur membantu mereka menjalani hidup terbaiknya. Bahkan jika Anda hanya melakukan perawatan rutin (setidaknya setiap beberapa minggu), Anda akan menghemat uang dan banyak waktu untuk membersihkan noda kuning nanti.

Bayangkan semua kulit mati, keringat, tungau debu, serangga, dan benda kotor lainnya yang akan Anda jauhkan dari wajah Anda. Uang hasil jerih payah Anda. Selain itu, Anda tidak perlu membeli bantal baru sesering mungkin ketika tempat tidur Anda menjadi lelah.

Gunakan tip DIY ini untuk membantu Anda menghidupkan kembali pilihan lama. Simpan bantal bersih? Seberapa sering Anda mencuci bantal tempat tidur? Kami ingin mendengar pendapat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *