Tips Paling Ampuh Membersihkan Permadani tanpa Pembersih Uap
0 Comments

Jasa Poles Marmar Jakarta – Permadani dan karpet area sulit untuk dijaga kebersihannya, terutama yang berada di tempat lalu lintas tinggi. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan permadani tanpa pembersih uap atau menelepon untuk menyewa pembersih karpet profesional. Untungnya, bahan-bahan alami membuat cara mudah untuk membersihkan permadani tanpa pembersih uap sama sekali.

Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mencapai penampilan bersih-bersih yang mengesankan dengan menggunakan proses pembersihan seperti pembersihan noda dengan tangan atau menggunakan penyedot debu. Tidak butuh kerja keras untuk menghasilkan karpet yang bersih.

Menggunakan produk atau bahan pembersih rumah tangga seperti soda klub, cuka putih, dan soda kue pada karpet dapat menghemat minyak untuk menggosok dan menyikut. Metode pembersihan mana pun yang Anda sukai, berikut adalah tip pembersihan favorit kami untuk permadani dan karpet area Anda.

Cara Membersihkan Permadani Area tanpa Pembersih Uap
Jangan menghabiskan uang untuk pembersih karpet. Kami akan menunjukkan kepada Anda semua cara membersihkan permadani tanpa pembersih uap untuk menghemat waktu dan uang Anda.

Bersihkan Permadani Area dengan Menyedot Soda Kue
Menyedot karpet area Anda adalah penghilang noda yang sangat baik. Menyedot debu mingguan menghilangkan penumpukan minyak dan kotoran, dan kotoran adalah penyebab utama perubahan warna. Vakum setiap hari untuk mencegah noda karpet di area lalu lintas padat.

Pembersih Karpet DIY
Bubuk soda kue
Air panas
Botol semprotan
Sikat
Kekosongan

Untuk menghilangkan bau tambahan, cobalah soda kue. Beberapa jam sebelum menyedot debu, taburkan soda kue di atas karpet. Coba gosok dengan sikat gosok untuk hasil yang sangat bersih, lalu sedot area tersebut secara menyeluruh.

Gunakan soda kue untuk membersihkan noda pada permadani, untuk membersihkan permadani , atau sebagai alternatif untuk membersihkan uap di area lalu lintas padat. Anda juga bisa membasahi soda kue dengan air panas dari botol semprot untuk membuat pasta sebelum menyedot debu. Solusinya menyerap kotoran dengan baik.

Segera Membersihkan Noda Spot
Segera setelah tumpahan terjadi, mulailah membersihkan permadani. Jangan biarkan noda karpet menempel lebih lama dari yang diperlukan, atau noda akan terserap ke dalam serat dan menyebabkan masalah yang jauh lebih buruk seperti jamur atau bau busuk.

Cuka, soda kue, dan soda klub semuanya efektif untuk menghilangkan noda kopi pada permadani , serta berbagai noda lainnya.

Cobalah menyimpan produk pembersih atau soda klub di dekat Anda untuk pembersihan cepat setelah tumpahan atau jika Anda memiliki anak kecil. Sebelum noda terbentuk, gunakan air bersih untuk mengeluarkan cairannya. Anda bisa menambahkan setetes sabun cuci piring. Seka noda menggunakan kain lembab dan bersih.

Jangan digosok, karena noda bisa bertambah parah. Gunakan handuk kertas untuk mengeringkan permadani, letakkan benda berat di atas handuk kertas untuk menyerap air dari dalam. Jika air saja tidak berhasil, coba soda klub. Ini ideal untuk noda dari jus atau anggur.

Bersihkan noda dengan handuk kering, tuangkan sedikit soda klub langsung ke area kecil. Tepuk sampai noda hilang. Jangan pernah menggosok, karena serat karpet dapat mengalami kerusakan. Selain itu, hanya gunakan sedikit soda klub sekaligus daripada membanjiri karpet.

Karpet Pembersih Tangan dengan Hidrogen Peroksida
Siapa bilang pembersih uap adalah satu-satunya cara untuk membersihkan karpet? Hidrogen peroksida adalah cara terbaik untuk membersihkan karpet Anda sendiri , terutama dengan serat halus. Membersihkan karpet dan permadani dengan tangan membutuhkan sedikit kerja keras tetapi menghilangkan kotoran yang membandel.

Mulailah dengan menyedot debu di area tersebut hingga bersih, lalu celupkan sikat scrub ke dalam sedikit resep sampo karpet atau hidrogen peroksida. Biarkan hidrogen peroksida selama beberapa menit, lalu gosok.

Bilas dengan air bersih dan keringkan udara. Hati-hati, hidrogen peroksida dapat memutihkan karpet Anda. Uji area kecil sebelum aplikasi.

Menghilangkan bau Karpet dengan Cuka dan Semprotan Air
Serat karpet bau sudah tidak ada lagi dengan semprotan pewangi karpet DIY . Gunakan resep ini untuk menghilangkan bau dari karpet atau pembersihan menyeluruh. Ini juga salah satu solusi pembersih karpet buatan sendiri terbaik jika Anda memutuskan untuk menggunakan pembersih karpet. Setelah membersihkan permadani tanpa pembersih karpet, bau cuka menghilang.

Semprotan Penghilang Bau DIY
cuka putih
Air hangat
Botol semprotan

Campurkan cuka dan air dengan perbandingan yang sama langsung ke dalam botol semprot, kocok agar tercampur. Semprotkan larutan langsung di atas karpet, bersihkan dengan kain bersih.

Coba semprotkan campuran tersebut untuk membersihkan noda, menghilangkan bau, atau menggabungkannya dengan kekuatan pembersih mendalam dari bulu penyedot debu untuk menghilangkan noda. Jangan pernah menggunakan jenis cuka lain, karena warna dapat memperparah noda.

Kapan Anda Mencoba Membersihkan Permadani di Area Tanpa Pembersih Karpet?
Jika pengetahuan Anda tentang pembersihan karpet minim, Anda mungkin menemukan bahwa menyewa pembersih karpet profesional sangat ideal. Masalah yang sulit dibersihkan seperti mengeluarkan adonan mainan dari karpet juga dapat membuat Anda bingung.

Kapan Menyewa Pro
Tidak tahu bahan apa yang Anda bersihkan
Punya waktu terbatas untuk membersihkan permadani
Lihat noda yang dalam atau sulit dihilangkan
Lebih suka peralatan pembersih kelas profesional

Tahukah Anda Cara Membersihkan Permadani tanpa Pembersih Uap atau Produk Pembersih?
Membersihkan karpet dengan tangan membutuhkan sedikit penggosokan atau kerja keras dengan beberapa teknik penting. Bahan-bahan rumah tangga seperti soda kue, cuka putih, dan air adalah alternatif yang tepat. Gunakan tip kami untuk menghilangkan perubahan warna, noda, bau, kotoran, minyak, dan penumpukan kotoran.

Anda dapat mengurangi pembersihan dalam dan menambahkan tahun ke masa pakai permadani area Anda dengan menyedot debu secara teratur dan membersihkan tempat segera saat tumpahan terjadi. Jika Anda menghargai belajar cara membersihkan permadani tanpa pembersih uap, silakan bagikan metode pembersihan karpet kami yang bermanfaat dengan teman dan keluarga Anda di Facebook dan Pinterest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *