Apa Yang Dimaksud Dengan Bankroll Dinamis Dalam Permainan Poker
0 Comments

MCB POKER РKita mungkin pernah mendengar kata bankroll dinamis dalam berbagai percakapan di web, atau dalam artikel atau diskusi yang Anda kunjungi, namun apa sebenarnya bankroll yang unik itu? Selain itu, di atas semua itu, apa manfaat dan kerugian menggunakan pengaturan elektif ini berurusan dengan bank untuk poker? Kami mengungkapkan kepada Anda semua yang Anda butuhkan untuk berpikir tentang bankroll yang unik.

Apa Yang Dimaksud Dengan Bankroll Dinamis Dalam Permainan Poker

Bankroll Dinamis – Konsep

Bank atau bankroll, seperti yang telah kami klarifikasi dalam artikel berbeda tentang bankroll di papan poker, adalah uang tunai yang hanya kami putuskan untuk bermain poker, alat kerja kami, yang akan memutuskan. Jika ragu, tingkat permainan di mana kita bisa turun untuk bermain poker, karena semakin tinggi bankroll, semakin besar peluang untuk memiliki opsi untuk bermain di meja tinggi langsung atau poker online.

Salah satu faktor yang tidak boleh kita abaikan adalah bahwa sebagai aparat pekerjaan kita, kita harus menghindari kerugian secara konsisten, karena risiko likuidasi akan membuat kita kehilangan pekerjaan sulit yang telah kita selesaikan dalam waktu yang cukup lama atau bertahun-tahun.

 

Dynamic Bankroll – Terdiri dari apa?

Arti dari bankroll yang kuat adalah semacam pidato ganda untuk menghitung bagaimana kita akan menggunakan bank kita dalam pendekatan yang kuat untuk mencapai tingkat permainan yang lebih cepat, yang untuk informasi atau alasan lain kita baru saja mengungguli.

Jika ragu, seorang pemain, bergantung pada level yang mereka mainkan dan wawasan serta metodologi mereka yang dipilih, akan memiliki bank yang dapat diakses di suatu tempat dalam kisaran 50 dan 100 kotak level mereka.

Ide “kotak” mengacu pada jumlah tumpukan di tunanetra besar yang Anda gunakan untuk memasuki setiap meja permainan, jadi semakin tinggi tumpukan yang Anda mainkan, semakin sederhana jumlah kotak yang dapat diakses.

Seorang pemain yang mendalam biasanya akan bermain dengan 30-60 kotak levelnya.

Seorang pemain Middle Stack akan bermain dengan levelnya 50-100 kotak.

Seorang pemain Shorstack akan bermain antara 60-100 kotak levelnya.

Bankroll Dinamis – Keuntungan

Secara umum diterima bahwa untuk menaikkan atau menurunkan level, prasyarat utama untuk melakukannya adalah bank yang mudah diakses, yang dipercayakan dengan perbedaan perbedaan yang mengasyikkan yang dapat mempengaruhi bankroll kita, dan jauh dari itu, yang luar biasa. Apa yang diabaikan biasanya adalah kapasitas yang dibutuhkan setiap orang untuk naik dan membuat diri mereka sendiri di level lain, karena pemain dengan informasi dan pekerjaan yang memadai akan memiliki opsi untuk menempatkan diri mereka pada level yang lebih signifikan dengan bank yang lebih rendah daripada orang lain yang memiliki 200 kotak. namun membutuhkan lebih banyak informasi untuk bertahan di level lain, umumnya lebih merepotkan daripada level lama.

Seperti beberapa kerangka lainnya, bankroll unik memiliki poin minat yang sangat jelas, yang dapat menguntungkan kita pada waktu yang tepat bergantung pada tingkat permainan dan tingkat informasi kita.

Biaya peluang – Seorang pemain yang perlu mengumpulkan ya atau ya 100 kotak dari levelnya untuk mendaki akan menerima dua kali panjang pemain yang dapat menggunakan bankroll dinamis papan dan mulai menguji di level berikutnya hanya dengan 50 kotak, yang akan memiliki biaya pintu terbuka yang sangat besar. signifikan, yang akan berayun antara 200% atau lebih tinggi, terutama ketika diselesaikan di level berikutnya, sementara pemain yang berbeda terus mengumpulkan bank di level sebelumnya untuk waktu yang cukup lama.

Untuk memiliki opsi untuk mendaki lebih cepat – Banyak pemain berada di tempat tidak memiliki aset keuangan yang besar untuk bermain poker, tetapi jika mereka memiliki informasi khusus yang tepat untuk itu, karena mereka baru saja bermain atau telah mengambil kesempatan dalam permainan mereka, begitulah yang terjadi, dengan bank yang lebih sederhana, mereka dapat melangkah lebih cepat, sampai mereka tenggelam ke level tipikal mereka.

Lebih banyak preferensi – Ini dapat diverifikasi, semakin tinggi level yang dimainkan, semakin banyak keuntungan bersih yang dibuat dengan winrate yang setara, semakin baik level VIP di sebuah ruangan, semakin menonjol kompensasi untuk rakeback, semua keadaan menguntungkan yang memberi pemain keuntungan manfaat.

Level pencampuran – Di banyak ruangan atau jam, lalu lintas pada level tertentu bisa rendah, jadi kami tidak akan memiliki meja yang cukup produktif untuk dimainkan, yang bisa mengecewakan bagi pemain yang hanya bermain satu level dan memiliki jam permainan yang berkurang, bankroll dinamis Kontak yang terus menerus dengan level yang lebih tinggi, memungkinkan kami untuk bermain di beberapa level secara bersamaan, dapat mempertahankan proporsi tangan yang stabil secara bersamaan, dengan keuntungan yang stabil.

Dynamic Bankroll – Kekurangan

Seperti semuanya, bankroll yang kuat memiliki perkembangan kerugian yang tidak dapat dicabut saat berurusan dengan bank kami, dua di antaranya yang paling signifikan adalah:

Varian – Varian adalah sesuatu yang tidak pernah bisa kita kendalikan, kita bisa bermain dengan benar, dan kalah ratusan ribu tangan, kita harus tahu dan menerima 5 realitas poker , dan betapa keberuntungan dalam jangka pendek sering menandai hasil dari seorang pemain poker, yang dengannya kita harus memperhitungkan secara ketat pengendalian manajemen bankroll ketika kita melakukan manajemen bankroll dinamis , untuk menghindari risiko kehancuran dan membuang semua pekerjaan kita.
Kita sendiri – Kita akan menjadi musuh terburuk kita, hal-hal seperti ego untuk tidak menurunkan level ketika kita harus, mengidentifikasi kelemahan dan kesalahan ketika naik dan gagal di level baru, keterlibatan, pekerjaan dan pengorbanan kita, ketakutan, kemiringan, kemalangan risiko dan semua faktor yang akan mempengaruhi kita ketika jumlah uang mulai menjadi penting dipertaruhkan, mereka akan menjadi musuh terbesar kita dan semuanya dirangkum dalam kondisi kunci, memiliki faktor mental yang stabil dan bekerja, untuk mengetahui bagaimana bekerja negara poker mental, kunjungi bagian psikologi kami di poker.

Dynamic Bankroll – Bagaimana mengelolanya
Untuk mengelola bankroll dinamis, kami harus mengikuti pedoman ini dengan ketat:

Setiap lompatan ke level berikutnya kami akan melakukannya dengan 25 kotak dari level game berikutnya, 50 dari level saat ini.
Dalam setiap lompatan kami akan memilih tabel yang menguntungkan dari level baru untuk dimainkan, di mana kami akan menginvestasikan maksimal 5 kotak level baru, mengambil data, pengalaman, dan kelemahan baik dari kami maupun dari lawan kami.
Jika pada suatu saat dalam sesi kami, kami tetap berada di 20 kotak di level baru, kami akan segera menurunkan semua tabel kami ke level sebelumnya, kembali untuk memiliki 40 kotak level, untuk memulihkan hingga 50, yang akan menjadi 25 yang diperlukan untuk level berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *