Buatlah Jadwal Pembersihan Agar Apartement Dan Juga Ruma Anda Selalu Terlihat Bersih
0 Comments

Jasa Bersih Kantor – Dalam kehidupan sehari-hari kita sering sibuk dan secara efektif melupakan keluarga kita: mencuci pakaian, membersihkan kamar kecil, menyedot debu … Ada banyak hal yang harus diselesaikan. Hanya satu hal yang membantu: membuat rencana pembersihan yang tidak salah lagi! Terlepas dari apakah Anda memiliki loteng atau rumah sendiri, dengan bantuan tips dan agenda pembersihan kami, Anda dapat dengan mudah memikul tanggung jawab atas tugas sekolah Anda. Demikian pula, kami akan mengungkapkan kepada Anda bahan dan peralatan pembersih mana yang benar-benar Anda butuhkan.

Buatlah Jadwal Pembersihan Agar Apartement Dan Juga Ruma Anda Selalu Terlihat Bersih

Tip untuk mempermudah pembersihan

Kapan, di mana dan bagaimana Anda harus membersihkan untuk menjaga keempat pembatas Anda tetap bersih bergantung pada beberapa komponen: berapa orang yang tinggal di rumah? Berapa jumlah kamar yang harus Anda bersihkan? Siapa yang ada di siang hari?

Hilangkan bumi segera

Ketika semua dikatakan selesai, Anda harus bersih sesuai apa yang Anda suka atau rasakan. Saat Anda menemukan tanah baru, lebih pintar untuk segera membersihkannya! Dalam waktu singkat Anda dapat menghentikan permainan besar dengan tenaga yang dapat diabaikan.

Aturan ini berlaku tidak hanya untuk percikan minyak yang mengiritasi pada kompor yang dibakar! Yang berikut pembersihan. Kamar kecil Keringkan dengan alat pembersih yg terbuat dr karet dan bersihkan perlengkapan, kepala pancuran dan perlengkapan mandi lainnya dengan kain mikrofiber, tidak ada alasan kuat untuk menggunakan descaler yang kuat nanti. Jika Anda membersihkan jamban secara konsisten dengan sedikit pembersih praktis, Anda tidak perlu repot dengan operator pembersih luar biasa. Hal yang sama berlaku untuk debu di rak atau tanah di lantai: jika Anda melihatnya, bersihkan saja.

Bersihkan semuanya sebelum membersihkan untuk waktu luang

Sangat berguna untuk merencanakan tempat duduk, perbaikan, dan kontainer sebelumnya. Singkirkan benda keras apa pun sehingga Anda dapat menggunakan kemoceng untuk membersihkan area terbuka dengan lebih cepat. Selain itu, secara konsisten berikan pengaturan dan perangkat yang sesuai, hemat waktu dan jalan-jalan. Saat membuat barang-barang pembersih Anda sendiri menyenangkan secara alami, Anda akan belajar nanti.

Permintaan yang tepat adalah kepala sekolah

Jika Anda merapikan ruang depan melalui dan melalui daripada dapur dan kamar mandi terlebih dahulu, Anda menghemat pekerjaan yang signifikan. Semua hal dipertimbangkan, Anda perlu pergi ke kamar kecil yang baru dirapikan untuk melengkapi air pembersih baru.

Lima pembersih

Anda tidak perlu repot dengan pembersih yang solid untuk menyiapkan unit keluarga. Hanya lima cara dasar yang cukup untuk membuat rumah atau loteng Anda bersinar bersih. Ini tidak hanya berguna untuk dompet Anda, tetapi juga untuk iklim!

Jika tidak terlalu merepotkan, perhatikan: Siapa pun yang melihat gambar alami Uni Eropa “Euro mekar” pada suatu barang dapat yakin bahwa itu adalah operator pembersih yang dibuang dengan baik.

Berguna secara universal lebih bersih

Anda dapat menggunakan pembersih serbaguna universal yang tidak memihak untuk lantai, jendela, dan bahan tahan air (kaca, batu, gerabah, kayu berpernis). Yang terpenting, ini memerangi lemak dengan sangat baik.

Aplikasi: Encerkan pembersih multiguna dengan air sesuai petunjuk. Jika Anda memiliki air sadah di rumah, tambahkan sedikit cuka ke dalam kombinasi.

Bubuk gosok Bubuk gosok menghilangkan tanah membandel pada perangkat keras yang tidak sensitif dan anti gores. Peringatan: Jika Anda menggunakan bubuk gosok sesekali, permukaannya bisa rusak.

Aplikasi: Rawat area kotor dengan bahan kisi.

Pembersih ekstrak asam atau jeruk. Pembersih asam dan korosif

Sitrat membantu menghilangkan noda kapur di wastafel atau di sekat dan ubin lantai dan batu kencing.

Aplikasi: Encerkan pembersih dengan sedikit air. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengerjakan batu kencing yang belum dilemahkan. bisa memanfaatkannya untuk mengerjakan batu kencing yang belum dilemahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *