Langkah Membersihkan Lift Di Komunitas Apartement Kita
0 Comments

Jasa Poles Marmar Jakarta – Setiap komunitas lingkungan lokal memiliki persyaratan pembersihan yang jelas, bergantung pada ukurannya, jumlah tetangga, berbagai ruang yang membentuknya … Meskipun demikian, semua komunitas lingkungan pemegang hipotek berbagi secara praktis bahwa lift adalah salah satu komponen yang paling dipertimbangkan dan dipertimbangkan. untuk dibayar.

Langkah Membersihkan Lift Di Komunitas Apartement Kita

Ini adalah wilayah di mana lalu lintas jauh lebih banyak, jauh lebih banyak daripada pintu masuk itu sendiri, karena ini digunakan baik untuk bepergian melalui berbagai lantai dan untuk mencapai tempat parkir mobil dan ruang ekstra. Akibatnya, di Kami menyadari bahwa pembersihan lift di area tersebut adalah salah satu kebutuhan setiap rumah dan kami biasanya menyelesaikan asosiasi sistematis untuk melakukan pembersihan ini.

Instruksi untuk CLEAN THE LIFT

Di dalam lift terdapat berbagai macam komponen dan masing-masing terbuat dari berbagai bahan, oleh karena itu penting untuk memanfaatkan barang-barang yang digunakan untuk pembersihan. Untuk setiap aspek lift, penting untuk menggunakan item tertentu, sehingga administrasi semacam ini harus dilakukan oleh organisasi yang berkomitmen untuk menjalankan bisnis di komunitas lingkungan tetangga. Di Kami terlibat dalam pembersihan komunitas lingkungan dan kami dapat memberikan Anda pernyataan gratis tentang jenis pengaturan apa yang terbaik untuk rumah Anda.

NAIKKAN BARANG UNTUK MEMBERSIHKAN

Rel. Saat membersihkan lift, komponen yang paling jelas terlihat adalah cermin, pintu masuk, dan lantai, bagaimanapun juga, membersihkan rel pintu masuk sangat penting untuk diperhatikan. Sangat mudah bagi tanah untuk “mengalir” melalui mereka, dan jika tidak dijaga kebersihannya, mereka menjadi terhalang, menyebabkan lift tidak menutup dengan benar. Masuk ke limbah pekat di sini merepotkan, jadi sebaiknya gunakan kuas untuk menghilangkan partikel, misalnya residu atau sedikit kertas dan kemudian bersihkan dengan penyedot debu yang lebih bersih.

Saluran. Meskipun tidak dilakukan secara rutin, namun tidak mengabaikan pembersihan lubang dalam. Semua sampah yang masuk ke lubang yang dibuat di antara lantai dan pintu masuk, dikumpulkan di pondok ini. Kami mengakses wilayah ini secara konsisten dan menghilangkan semua tanah yang jatuh ke lubang yang dalam.

Pembatas dan jalan masuk. Sebagian besar, jalan masuk lift dan sekat terbuat dari baja yang diperkeras, jadi bahan ini harus dibersihkan dengan hati-hati. Untuk penyelesaian yang halus dan indah, sangat ideal untuk menyeka dengan kain mikrofiber yang lembap, idealnya menyerap sedikit cuka atau bahan pembersih baja yang unik. Banyak noda berminyak umumnya akan membingkai sepanjang hari, biasanya dari sidik jari, dan ini adalah salah satu wilayah lift Anda harus lebih menonjolkan.

Lantai dan cermin. Lift lantai dan cermin juga merupakan dua komponen yang umumnya disajikan ke tanah, dan oleh karena itu, pertimbangan lebih harus dibayar. Untuk lantai, Anda harus menggunakan item yang sesuai dengan jenis bahannya (sering kali elastis) dan untuk cermin, gunakan cara pembersihan serupa untuk kaca atau jendela.

Lampu dan kencangkan. Untuk dua lampu dan kait pengangkat, karena merupakan komponen sensitif yang dapat dirusak tanpa pertimbangan yang tepat, sebaiknya gunakan bahan yang basah kuyup daripada mengaplikasikan benda yang merusak padanya, karena ini dapat melemahkan aktivitas mereka. Juga tepat untuk menguji secara tidak konsisten bahwa administrasi krisis berfungsi.

Angkat METODOLOGI PEMBERSIHAN

Anda harus mengikuti filosofi pembersihan lift yang menyesuaikan dengan permintaan setiap komunitas lingkungan ekologi. Komponen yang mengalami efek buruk dari perjalanan pemiliknya harus dibersihkan setiap hari, jika administrasi pembersihan hanya bertahan beberapa hari tujuh hari, maka lantai, cermin, sekat dan pintu masuk harus selalu konsisten. diperiksa. Yang ideal adalah menjaga jarak strategis dari jam-jam tersibuk yang umumnya terjadi menjelang awal hari atau selama durasi malam, jadi ideal untuk melakukannya di suatu tempat dalam kisaran 10 dan 12 jam.

Sementara pada umumnya berlebihan, dalam beberapa kasus harus “rusak” untuk melakukan pembersihan yang lebih hati-hati, misalnya, setelah bekerja atau pindah. Selain itu, meskipun demikian, Anda harus selalu bersih dari awal hingga akhir, agar bumi runtuh dan kita meluangkan waktu untuk administrasi ini.

PERIKSA PERAWATAN ELEVATOR

Ini penting untuk membersihkan organisasi yang melakukan administrasi dalam komunitas lingkungan ekologi, memeriksa dengan cara yang nyaman aktivitas yang benar dari beberapa gadget: lampu, panggilan darurat, kencangkan, buka dan tutup pintu masuk … Karena menjadi pemilik komunitas lingkungan Dengan penjaga manfaatnya, usaha ini dapat difasilitasi antara kedua organisasi sehingga pemeriksaan hanya dilakukan oleh salah satu dari keduanya.

Jika pembersihan elevator selalu diperbarui, terutama elemen-elemen yang dapat menyebabkan kegagalan jika tidak diperhitungkan, elevator dapat bertahan lebih lama tanpa masalah. Di Kami menyadari bahwa dalam layanan komunitas lingkungan, ini adalah salah satu area terpenting dan itulah mengapa kami ahli dalam membersihkan lift .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *