Ini Dia Beberapa Hal Tentang Konsep Penyedot Debu Yang Paling Baru
0 Comments

GreenClean – Hari ini, berkat kemajuan luar biasa dalam inovasi, penyedot debu telah berkembang dengan cara yang luar biasa, bahkan mereka tidak lagi dianggap sebagai peralatan yang ditujukan untuk menahan debu dari rumah kita, karena sekarang mengandung berbagai macam manfaat.

Ini Dia Beberapa Hal Tentang Konsep Penyedot Debu Yang Paling Baru

Penyedot debu telah menjadi gadget yang umumnya seperti robot, yang penampilannya dapat hadir hari ini dan bahkan dapat disesuaikan sesuka kita, kita dapat memilih antara ukuran kecil yang sesuai untuk setiap rumah atau ukuran dan industri yang lebih besar. Merek dagang lain yang paling berkembang adalah intensitas robot kecil atau besar ini, karena inovasi kreatif, peningkatan kualitas yang sangat besar telah dicapai, mengasyikkan semua dengan lebih cepat dan mahir, mencapai sekitar 104.000 siklus untuk setiap saat.

PEMBERSIH VACUUM: ROBOT BARU

Pemberontakan besar adalah kemunculan di pasar penyedot debu jarak jauh, ideal untuk berbagai lantai dan zona, bahkan yang sangat sulit dijangkau dengan yang biasa. Penyedot debu ini bergabung dengan mesin yang luar biasa sehingga tidak akan menimbulkan masalah jika Anda yakin dapat kehabisan baterai yang cukup untuk membersihkan seluruh rumah, terus mengadakan pameran serupa. Kemudian lagi, banyak dari mereka dapat dibongkar dengan tabung aluminium mereka, dengan cara ini mereka dapat digunakan sebagai penyedot debu genggam untuk tempat-tempat yang tidak tersedia seefektif sofa, kursi malas atau bahkan kendaraan. Di sisi lain, jika kami lebih banyak meminta, kami dapat berakhir dengan penyedot debu yang dapat diprogram, di mana kami dapat membuat jalur pembersihan yang benar, dengan sistem penyedot debu terprogram saat membedakan bahwa ia telah tiba paling banyak. lumayan ekstrim. Jadi, Anda dapat menemukan salah satu yang memenuhi kebutuhan Anda tanpa masalah.

KONSEP DUST BALL BARU

Meskipun saat ini merupakan ide pemikiran, Bola Debu perlu menjadi alat pembersih untuk ruang publik. Dilengkapi dengan pemintal yang memungkinkannya bergerak secara mandiri, alat ini akan menjauhi penghalang saat melakukan tugas pembersihan. Topping off seperti biasa pada pembersihan jenis robot-elektro akan diselesaikan di pangkalan pengisian.

Bola residu sama sekali bukan satu-satunya bola dengan pilihan bantuan pembersihan yang kita lihat di halaman ini. Bagaimanapun, kami belum melihat bahwa di pusat perbelanjaan itu pensiun. Kemudian, kita perlu bergantung pada pemanfaatan mesin pembersih mekanis yang digunakan di bidang ini dan yang menawarkan hasil yang luar biasa.

Model ide menyoroti sensor lantai AI pertama di dunia dengan wawasan canggih yang dicapai dengan pembelajaran mendalam. Ia melihat benda-benda di lantai dan memanjat ke permukaan yang diinjak dengan akibatnya mengangkat tubuhnya, dengan cara ini melanjutkan pengembangan dengan mudah. Model ini menggunakan inovasi kesadaran spasial cepat yang disebut ScanSLAM, * dimulai dari Center for Future Robotics (fuRo) Institut Teknologi Chiba, yang memberdayakan model untuk membedakan bentuk ruangan seperti halnya individu yang bergerak di dalam ruangan. Robot penyedot debu ini cukup cerdas untuk melihat benda bergerak atau benda tetap di sekitarnya dan dalam sekejap mengenali area dan area itemnya sendiri. Inovasi penggerak mandiri memungkinkan klien untuk mengontrol robot dari jarak jauh, menggunakan terminal tabletnya, dengan mengirimkan petunjuk yang menunjukkan di mana harus menyempurnakan atau bahkan panduan untuk membantu seseorang dalam pekerjaan pembersihan. Dengan terus memahami iklim dan areanya secara efektif, robot dapat kembali ke SPBU tanpa kehilangan arah. Selain itu, inovasi mekanika canggih telah memberi robot kemampuan kerja yang kuat untuk mengangkat tubuhnya ke situasi vertikal setelah dihubungkan dengan stasiun pengisian.

Dengan target menciptakan inovasi untuk peralatan rumah tangga mekanik canggih yang canggih, Panasonic dan Institut Teknologi Chiba bersama-sama mendirikan, pada bulan Desember 2017, “Pusat Kolaborasi Industri-Akademik Institut Panasonic / Chiba” di Kampus Institut Tsudanuma. Para spesialis dari perguruan tinggi dan Panasonic telah berkumpul di tengah ini dan melanjutkan pekerjaan perbaikan bersama melalui kerja sama yang memisahkan batas-batas antara perguruan tinggi dan organisasi di bawah administrasi yang solid Takayuki Furuta, supervisor senior fuRo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *