Beberapa Hal Yang Harus Menjadi Perhatian Lebih Ketika Membersihkan Taman Bermain
0 Comments

Jasa Poles Marmar Jakarta – Area bermain di kota adalah tempat yang menampung permainan anak-anak kecil, remaja putra dan putri, di mana mereka dapat bermain-main dengan berbagai macam atraksi atau komponen permainan. Di antara area bermain kita dapat mengenali berbagai jenis tergantung pada apakah itu dimasukkan di dalam bangunan atau di luar di luar ruangan. Area bermain dalam ruangan, atau lebih dikenal sebagai taman bola, biasanya merupakan kantor rekreasi pribadi yang harus dikunjungi setelah pembayaran.

Beberapa Hal Yang Harus Menjadi Perhatian Lebih Ketika Membersihkan Taman Bermain

BERSIHKAN PLAY PARK DI kota

Di luar, menghargai iklim yang bagus atau menyesalkan yang mengerikan adalah tempat bermain yang biasa. Akhir-akhir ini kawasan hiburan ini telah memodernisasi kantornya mengikuti pola saat ini. Meskipun masih bisa dibayangkan untuk melihat taman-taman kecil dengan jungkat-jungkit atau ayunan, dalam berbagai struktur diperkenalkan di mana ketangkasan dan kesenangan dikonsolidasikan oleh keinginan klien kecil mereka.

Beberapa orang menganggap aneh bahwa area bermain di kota membutuhkan tugas pembersihan. Mereka secara keliru berharap bahwa angin sepoi-sepoi dan hujan deras bertanggung jawab untuk membersihkan dan meningkatkan komponen permainan ini secara normal. Area bermain terdiri dari apa yang disebut permainan udara terbuka atau unit multi-permainan dan ini membutuhkan usaha pembersihan yang tidak biasa.

Jika permukaan ruang dan area bermain memungkinkan, pembersihan manual atau mekanis selesai, dengan cara ini menghilangkan daun, kertas, sampah lain yang dapat merusak kesehatan klien dengan menelan, memotong, dan sebagainya. Selain itu, jika memungkinkan, Pemurni air bertekanan jenis kartcher digunakan dimana disinfektan dan pengaturan pembersihan dapat disediakan.

Jika tidak masuk akal mengharapkan untuk membersihkan area bermain di kota seperti ini, maka penting untuk melakukannya secara fisik sebagai berikut:

Isi kompartemen dengan susunan pembersih degreaser disinfektan, mewakili 1 bagian jawaban untuk 10 bagian air. Anda juga dapat menggunakan air dan pewarna dalam larutan dengan perbandingan 1 bagian pewarna dengan 5 bagian air.

Teruslah memercik ke mana-mana di luar setiap unit game.

Gunakan sikat halus dan chamois untuk membersihkan semua permukaan.

Cuci semua unit permainan dengan air, jika memungkinkan dengan selang.

Biarkan mengering di luar ruangan.

Dalam pembersihan dan pemeliharaan area bermain udara terbuka, sangat penting untuk memeriksa semua komponen karena ketika Anda mengalami iklim yang buruk, permainan yang tidak terkontrol, dan sebagainya … Anda dapat menemukan area bermain yang kotor, dengan bahaya atau bahaya yang pasti diperbaiki untuk kesejahteraan yang disertakan.

ATURAN KEAMANAN DI TAMAN BERMAIN

Sesuai pedoman Eropa dan Spanyol UNE-EN-1176 tentang Keselamatan dalam peralatan untuk zona bermain, metodologi pemeriksaan dapat dibagi menjadi empat fase:

Investigasi visual hari demi hari

Investigasi visual minggu demi minggu (ditunjuk untuk membantu jika penggunaan yang sangat terus-menerus)

Penilaian operasional setiap 1 sampai 3 bulan

Inspeksi Tahunan Utama

BERMAIN Pembibitan DI KOMUNITAS TETANGGA

Area bermain bukanlah wilayah rekreasi terbatas seperti alun-alun dan perhentian dalam kondisi metropolitan yang juga dapat kita temukan, untuk anak-anak kecil, area bermain di jaringan tetangga atau urbanisasi kota dengan zona pembibitan yang besar. Untuk semuanya, perawatan dan pembersihan adalah penting karena tetap menjadi tempat yang indah bagi anak-anak untuk menjadi sempurna dan terbebas dari bahaya kesehatan. Jika Anda memiliki komponen permainan semacam ini di jaringan tetangga Anda, pertimbangkan, meskipun ruang yang berbeda, pembersihan area bermain bersama organisasi kebersihan dan perawatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *