Bagaimana Cara Menghindari Jamur Tips Dan Trik Mencegahnya
0 Comments

GreenClean – Kita perlu rumah kita menjadi tempat yang nyaman untuk menginvestasikan energi untuk bersantai dan melepas lelah; Namun, untuk membuat keadaan rumah kita seperti yang ditunjukkan, itu membutuhkan pertimbangan tanpa henti dan pembersihan umum, yang harus mempertimbangkan elemen yang berbeda.

Bagaimana Cara Menghindari Jamur Tips Dan Trik Mencegahnya

Salah satunya adalah kemungkinan bentuk, yang partikelnya mengganggu individu keluarga (termasuk hewan peliharaan) dan bahkan dapat menurunkan kesehatan pernapasan individu yang memiliki masalah yang diidentifikasi dengan kepekaan atau asma. Selanjutnya kita akan berbicara tentang bagaimana jamur muncul dan gerakan apa yang dapat kita lakukan untuk menghindari atau mengatasi penampilannya.

?? Bagaimana jamur muncul?

Jika ingin menghindari bentuk sebelum ingin menghilangkannya, Anda harus tahu bahwa bentuk membutuhkan dua komponen penting untuk membuat tampilan: permukaan alami dan kelembapan.

Oleh karena itu, saat makanan yang dimasukkan ke dalam pendingin mulai menciptakan bentuk, berbagai bagian rumah kita, misalnya, furnitur dan pipa ledeng dapat mendorong kehadiran bentuk.

Rumah biasanya berisi banyak komponen yang memungkinkan penampilan seperti itu; Banyak bahan struktur biasa, misalnya kayu dan mortar, merupakan mata air dalam kondisi lembab tertentu.

?? Apa rencana permainan terbaik untuk mencegah bentuk?

Hal utama yang harus kita ketahui untuk menghindari bentuknya adalah, jika kita memiliki sistem pendingin, perlu perawatan dan pembersihan agar semua efeknya menguntungkan, bukan sebaliknya. Saluran yang terkandung dalam perpecahan ini digunakan untuk membersihkan udara, bahkan untuk menyaring partikel bentuk yang dapat dibayangkan dan organisme mikroskopis lainnya, yang akan membantu kita menghindari jamur. Namun, agar saluran ini berhasil, saluran tersebut harus dibersihkan secara rutin.

Jika rumah Anda memiliki semacam tumpahan air (saluran tumpahan, keran dan pancuran di permukaan selain wastafel atau jeda di atap dan sekat), ini hanya akan menjadi masalah motivasi untuk saat ini, karena ini adalah kelembaban yang ideal. situasi. sehingga organisme muncul.

Penumpukan adalah alasan lain yang menghasilkan kekakuan yang lebih besar di dalam rumah, dengan hasil dari adanya bentuk: terdiri dari tidak lebih dan tidak sebanyak kelembapan yang berubah menjadi cairan saat mendingin. Untuk menghindari bentuknya, penting untuk menjaga suhu ruangan atau juga menghindari bahwa siklus ini mempengaruhi permukaan dengan cara perlindungan.

Kita perlu mempertimbangkan bahwa kelembapan adalah pemicu terbentuknya tubuh; Kelembaban dikelola dengan mudah di iklim dalam kondisi iklim tertentu. Selanjutnya, salah satu perkiraan paling sulit dan paling ekonomis yang dapat kita ambil untuk mencegah kelembaban bergerak di rumah kita adalah ventilasi.

Ventilasi yang sah

Mencoba membuka jendela setidaknya sekali sehari akan mencegah pembentukan dan selanjutnya membangun kembali udara di sekitarnya, membuat partikel perusak dan kelembaban terkonsentrasi lebih ringan. Waktu terbaik untuk ventilasi rumah adalah pada jam-jam merokok (malam) karena di sekitar malam hari dan di pagi hari terdapat lebih banyak pancaran debu yang dapat menyebabkan berbagai jenis gangguan pernapasan. Selain itu, tidak tepat membuka jendela saat hujan turun untuk menjaga kelembaban masuk ke rumah kita.

Ventilasi yang persisten sangat penting di ruangan lengket, misalnya, toilet. Hal ini dapat menyebabkan kondisi kelembapan yang berkelanjutan, sehingga penting untuk menjamin ventilasi ruangan agar terhindar dari bentuk dan perkembangan. Ekstraktor berguna untuk mencegah kelembaban berkembang, mirip dengan beberapa sistem kontrol iklim dan penurun kelembapan.

Kelembaban dari pakaian basah

Sebagai kesimpulan, petunjuk penting lainnya untuk tidak mengembangkan kekakuan di rumah kita terkait dengan pakaian. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak setiap orang memiliki halaman atau beranda untuk menggantung pakaian mereka, sebenarnya ini adalah kerangka terbaik untuk menghindari pakaian basah di rumah kita.

Sebaliknya, jika kita memiliki ruangan tempat kita dapat menggantung pakaian kita, pastikan pakaian itu memiliki ventilasi yang baik; Menggantung pakaian setelah dicuci juga penting: tumpukan pakaian yang basah dapat mengganggu iklim rumah kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *