Beberapa Langkah Tepat Untuk Membersihkan Bilik Shower
0 Comments

GreenClean – Membersihkan area meja shower adalah pekerjaan yang terus ditunda banyak orang. Skala sulit berkembang dan cepat atau lambat Anda harus mencoba membersihkan area kerja shower sekali lagi. Memanfaatkan campuran pembersih hijau dan menyiapkan minuman ringan akan berhasil!

Area meja mandi bersih

Membersihkan pondok pancuran tidak perlu menjadi pekerjaan yang monoton atau membosankan. Tidak ada alasan kuat untuk memanfaatkan musuh unik spesialis pembersihan timbangan. Pembersih hijau ada di banyak lemari pakaian individu dan sangat ideal untuk membersihkan kamar mandi. Sebelum kita mulai, dapat diterima untuk menyadari bagaimana peningkatan skala menjengkelkan.

Kerak yang sulit di kamar mandi

Penyimpanan kerak yang sulit di kamar mandi disebabkan oleh campuran air kering, penumpukan pembersih, dan minyak kulit. Jika Anda berdiri terlalu lama untuk berpikir tentang membersihkan toko-toko ini, toko timbangan yang keras kepala dapat membingkai. Meskipun demikian, masih mungkin untuk mencegah banyak kesaksian di area kerja shower:

Usahakan untuk mengeringkan ruang kerja kamar mandi dengan handuk atau alat pembersih yg terbuat dr karet setelah mandi.

periksa secara konsisten bahwa tepi sealant masih standar dan gunakan tepi sealant lain jika penting. Pecahan di tepi sealant menjamin pembumian dan bentuk dapat berkembang.

Bersihkan saluran pancuran dan sambungan secara rutin dan pastikan air dapat terkuras dengan tepat, ini akan mencegah tanah dan penumpukan pembersih dari pengendapan dan kapur berkembang.

Tips untuk menjaga kebersihan pondok mandi Anda sekali lagi

Untuk membersihkan kamar mandi Anda sekali lagi, Anda membutuhkan cairan pembersih Green atau pembersih Green lembut dan satu paket pop persiapan. Campurkan satu bagian pembersih hijau dengan 4 bagian semburan pemanas. Dengan menggabungkan barang-barang ini, semacam lem dibuat. Anda dapat mengoleskan lem ini di tempat penyimpanan dengan bantuan bantal gosok. Anda dapat menjelajahi lebih banyak lagi dengan sisi bersih yang keras di daerah yang sulit. Butiran minuman ringan menyiapkan lapisan kapur.

Cuci bersih pancuran dengan baik agar pasir dari sekat tidak ada lagi. Jika ternyata ada recolors, Anda bisa mengusap kembali permukaannya dengan air berbusa dan green cleanser. Ingatlah untuk mencuci seluruh ruang kerja pancuran dengan air dan mengeringkan semuanya dengan kain atau pembersih kaca.

Efek ‘lubing back’ dari green cleanser memberikan lapisan pertahanan, sehingga tanah tidak cepat menempel.

Jaga kebersihan kamar kecil

Setelah membersihkan pondok pancuran, Anda dapat terus maju selama beberapa waktu. Namun demikian, dengan rutin membersihkan area meja mandi Anda, Anda dapat mencegah pertumbuhan kembali. Letakkan wadah pembersih hijau (atau pembersih pembersih hijau) di kamar kecil dan percikkan atau olesi area meja mandi sekali setiap minggu sebelumnya. Bersihkan pondok dengan lap sebelum menggosok dan menyiram dengan baik. Dengan begitu, tidak perlu banyak waktu dan Anda dapat menyaringnya lebih banyak lagi tanpa masalah. Jelas, ingatlah untuk mengeringkan pondok mandi dengan baik setelahnya.

Shower sudut adalah tugas yang harus dijaga kebersihannya – namun masalah ini bisa dikurangi jika Anda mengikuti aturan berikut:

Jauhi jamur dengan membersihkan sekat kamar kecil dengan handuk setelah mandi.

Jika area pancuran sudah terbentuk, sesekali percikkan dengan pemblokir jamur dan desinfektan.

Biarkan pintu masuk kamar kecil agak terbuka agar udara bisa mengalir; ini akan menghambat pengembangan formulir.

Bersihkan pertumbuhan air sadah pada olesan larutan cuka putih dan air.

Pintu kaca shower akan berkilauan saat Anda membersihkannya dengan lap yang dicelupkan ke dalam cuka putih.

Tambahkan 1 cangkir cairan pembersih ke 1 liter air hangat, dan gunakan untuk menghilangkan dan menghilangkan penumpukan pembersih dari pintu masuk kamar kecil.

Campurkan 1 bagian minyak mineral dengan 4 bagian air dalam botol mandi kosong yang sempurna. Percikkan sisa pembersih dan kotoran di kamar mandi atau bak mandi Anda. Bersihkan dengan lap.

Bersihkan noda air pada casing metal di sekitar pintu masuk toilet dan olesi dengan minyak lemon.

Jika nat atau tanah liat di kamar mandi Anda pecah ketika pembatasnya berhadapan dengan kamar mandi atau lantai shower, segera pasang kembali untuk mencegah kerusakan air.

Catatan: Jangan pernah menggunakan bubuk kasar atau bantalan bulu baja yang tidak kenal ampun.

Sebarkan sekat ubin kamar kecil Anda dengan furnitur bersih untuk mencegah perkembangan penumpukan pembersih dan noda air.

Hilangkan mineral yang tumbuh dari pancuran dengan menghilangkan pancuran, mengisolasi, dan menyerap cuka. Kemudian sikatlah lumpur dengan sikat gigi bekas. Bersihkan celah dengan menusuknya dengan kawat, peniti, tusuk gigi, atau pemecah es.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *