Cara Membersihkan Dapur Menggunakan Soda Dan Sabun Hijau
0 Comments

GreenClean.id – Di mana dapur dulu ditutupi dari pengawasan publik, hari ini kita secara keseluruhan memiliki dapur terbuka yang dapat dilihat. Bagaimanapun, hanya jika itu sempurna. Secara terang-terangan Anda tidak membutuhkan tamu untuk melihat piring yang berantakan, oven yang kotor, dan lemari yang kotor. Pembersih pop dan hijau ideal untuk – ramah lingkungan – pembersihan dapur.

Cara Membersihkan Dapur Menggunakan Soda Dan Sabun Hijau

Bersihkan dapur dalam beberapa langkah

Pembersih pop dan hijau memiliki efek menghilangkan lemak dan itulah yang dibutuhkan dapur dari waktu ke waktu. Minyak, sisa makanan, dan noda minyak lainnya membuat meja dapur, oven, dan lemari terlihat kotor. Dapur putih matte khususnya dapat menggunakan pembersihan tambahan untuk menjaga tampilan tetap bersih. Kami memberi tahu Anda sedikit demi sedikit cara terbaik untuk membersihkan dapur dengan pembersih pop dan hijau.

Bersihkan pendingin

Untuk sanitasi dan kapasitas lemari es yang ideal (dan pendingin), disarankan untuk membersihkannya secara berkala. Bagaimana Anda membersihkan lemari es dengan pop?

Mood killer the cooler, hilangkan semua item.

Biarkan pendingin mencair dan menghilangkan rak dan kompartemen.

Saat pendingin mencair, pembersihan dapat dimulai. Ambil tiga sendok pop, hancurkan dengan air hangat, dan gunakan lap untuk membersihkan bagian dalam dan luar kotak pendingin. Selain itu membersihkan rak, kompartemen dan elastis. Minuman bersoda tidak hanya menghilangkan minyak, tetapi juga menghilangkan bau yang tidak sedap sehingga pendingin Anda kembali menyegarkan. Setelah semuanya sempurna, bersihkan dengan air bersih. Keringkan dengan baik dan pendingin Anda bisa terus menyala selama tiga bulan lagi!

Bersihkan lemari di dapur

Membersihkan dapur putih matte adalah posisi yang menguntungkan. Karena nantinya dapur Anda akan terlihat seperti baru lagi. Anda bisa membersihkan lemari dapur dua kali setahun, selama Anda menyimpan semuanya dengan nyaman di piring dan wadah. Membersihkan pintu dapur matte adalah tugas setiap minggu karena jari-jari berminyak dan kapar makanan dan jetsam jelas terlihat pada permukaan putih. Pembersih hijau adalah karakteristik, item non-destruktif yang dapat Anda gunakan untuk posisi pembersihan apa pun. Hancurkan satu sendok atau taburi lima puluh lima baskom air hangat dan gunakan tisu untuk membersihkan semua pintu masuk lemari. Cuci bersih dengan air bersih lalu gosok hingga kering dengan kain halus.

Bersihkan ubin dan sambungan pembagi

Apakah ada warna putih di bagian belakang dapur? Atau lagi ubin bergaya lainnya? Anda juga dapat membersihkannya dengan efektif dengan pembersih pop dan hijau. Buat susunan pembersih hijau dan seka ubin dengannya. Terutama jika ubinnya berkilau, Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Sendi membutuhkan pertimbangan tambahan. Cepat atau lambat, persendian di dapur bisa menjadi agak kekuningan karena lemaknya. Untuk membersihkan persendian, buat lem 1 sendok makan pembersih hijau lembut dan 3 sendok makan pop. Kemudian gunakan sikat gigi bekas untuk menyikat nat hingga bersih dan biarkan menyiram selama beberapa waktu. Sejak saat itu, seka kain yang basah pada ubin dan sambungan, lalu seka dengan bahan bersih.

Bersihkan meja dapur

Tepian dapur adalah tempat yang baik bagi mikroba jika Anda tidak membersihkannya secara rutin. Pecahkan pembersih hijau dalam air hangat dan gunakan bantalan gosok untuk membersihkan langkan sepenuhnya. Sejak saat itu, cuci seluruhnya dengan air bersih untuk menghilangkan semua penumpukan pembersih.

Anda juga bisa membersihkan microwave, ekstraktor dan pemanggang dengan pembersih dan pop hijau! Selanjutnya, apakah Anda ingin mengetahui cara membersihkan lantai dapur yang kokoh?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *