Apakah Anda Pernah Memiliki masalah Dengan Mesin Cuci Yang memiliki Bau Tak Sedap
0 Comments

Jasa Bersih Kantor – Saat mesin meningkat dan produsen pembersih terus mengembangkan pembersih mereka, dimungkinkan untuk mencuci pada suhu rendah. Sebagian besar hanya mencuci pada 30 dan 40 derajat. Saat ini terlihat bagus di dompet, namun mesin cuci pakaian umumnya tidak mendapat banyak keuntungan darinya. Anda bisa mengalami efek buruk dari mesin cuci pakaian yang kotor.

Apakah Anda Pernah Memiliki masalah Dengan Mesin Cuci Yang memiliki Bau Tak Sedap

Pembersih mengandung minyak dan minyak, yang meninggalkan lapisan tipis di mesin setiap kali Anda mencucinya pada suhu rendah. Saat ini tidak ada masalah dengan satu kali pencucian, tetapi kadang-kadang, setelah beberapa saat setelah beberapa minggu, ini dapat membuat mesin menjadi kotor. Hasilnya adalah bau mesin cuci dan noda pada pakaian yang baru dicuci. Kontaminasi ini disebut ‘kutu lemak’.

Bagaimana Anda mencegah serangga minyak?

Kutu minyak pasti dapat dicegah dengan memeriksa dosis yang dianjurkan oleh produsen pembersih dan mengubah dosisnya juga. Secara keseluruhan, Anda akan membutuhkan pembersih dalam kisaran 20ml dan 35ml untuk program total. (Tentang ketebalan jari di atas).

Juga penting untuk menjalankan mesin cuci pakaian sekali seperti jarum jam pada suhu tertinggi yang dapat dimiliki mesin. Semua penumpukan oli, oli, dan pembersih hancur sehingga mesin menjadi bersih sekali lagi. Sebaiknya tidak menyertakan pembersih atau pakaian dalam program ini karena hal ini dapat merilekskan tanah dari drum. Diresepkan untuk memasukkan secangkir cuka biasa ke bola lilin.

Tablet minuman ringan dan mesin pencuci piring

Untuk mesin cuci pakaian yang diproduksi setelah Januari 2011, JANGAN gunakan pop. Minuman ringan dapat memengaruhi aluminium di mesin cuci pakaian, termasuk drum cross. Ini dapat merusak aluminium.

Jika Anda ingin membersihkan mesin cuci pakaian, JANGAN menggunakan mesin pencuci piring tablet. Tablet sering kali berisi bantuan mencuci dan garam pemulihan, yang terutama dapat mempengaruhi bantalan dan elastis. Bukan tanpa alasan bahwa mereka adalah tablet pencuci piring dan bukan tablet cuci ??

Cuka biasa sebagai pengganti pembersih

Daripada menggunakan bahan pembersih, tambahkan 20 sampai 25 ml cuka biasa setiap kali Anda mencucinya. Cuka biasa membunuh bau tak sedap. Selain itu, aroma pembersih akan memperbaiki Anda, yang akan memberi Anda pakaian yang harum.

Saat kami mempertimbangkan mesin cuci pakaian, kami menganggap pakaian bersih dan berbau segar. Tidak terlalu banyak bau mesin cuci pakaian yang tidak sedap – sesuatu yang secara tragis terjadi lebih sering daripada yang kita inginkan. Untungnya ada berbagai pengaturan saat mesin cuci pakaian Anda berbau.

Ucapkan selamat tinggal pada pakaian bau yang tidak berbau baru. Mulai sekarang dan di masa mendatang hanya akan ada lavender, mawar, vanilla atau wewangian apa pun yang Anda suka.

Bau mesin cuci pakaian

Saat mesin cuci pakaian Anda berbau, pertama-tama Anda harus mencari tahu dari mana asalnya. Biasanya penyebabnya adalah kutu lemak; organisme mikroskopis pembersih yang terbentuk saat pembersih tertinggal di bank dan selang pembersih. Organisme mikroskopis ini dibentuk selama pencucian yang dilakukan secara teratur pada suhu di bawah 40 derajat Celcius. Mesin cuci pakaian tidak akan menjadi cukup panas untuk mengurai keseluruhan pembersih, sehingga menyisakan terlalu banyak pembersih yang tersisa.

Lumpur gelap

Hal ini menyebabkan bau busuk yang menyengat, namun juga menimbulkan semacam lumpur hitam yang dapat mewarnai ulang pakaian Anda. Tanah sering berada di karet-karet drum cuci. Aroma yang tidak sedap juga dapat disebabkan oleh residu, bantalan, atau rambut dari hewan peliharaan Anda. Jika hal ini terjadi, Anda sebaiknya tidak mencuci dengan lebih banyak pembersih untuk membersihkan pakaian. Itu hanya akan memperburuk situasi.

Pengaturannya

Anda dapat melakukan hal-hal ini untuk memperbaiki masalah:

Balikkan pencuci masak yang kosong (dengan kecepatan berapa pun 90 derajat). Setelah ini, undang beberapa jam agar drum bisa mengering dengan benar.

Anda juga dapat menambahkan beberapa bahan pada lilin masak ini untuk menghilangkan penumpukan kapur, mikroba dan pembersih. Cuka, pop, atau tablet pencuci piring yang khas semuanya dapat membantu mengatasi hal ini. Administrasi pembersihan Helping menyarankan, misalnya, menempatkan 50 gram pop dalam drum dan 50 mililiter cuka di lemari pembersih.

Bersihkan drum cuci sama sekali, terutama cincin elastis. Ada banyak tanah di sini. Memanfaatkan bahan dan jawaban pembersihan untuk ini. Anda dapat dengan lembut membersihkan noda membandel dengan sikat gigi bekas. Keringkan dengan baik sekali lagi.

Bersihkan semua lemari pembersih. Di sebagian besar mesin cuci pakaian, bahan ini dapat dihilangkan sama sekali dari mesin, jadi Anda pasti bisa menghilangkan dan mengeringkannya.

Filter kotor
Masalah lain bisa jadi filter mesin cuci menjadi kotor. Filter ini berada di dalam mesin untuk mencegah benda kecil lepas masuk ke pompa mesin. Anda dapat memikirkan koin atau bungkus permen yang terlupakan. Jika saringan ini penuh, ia bisa mulai berbau di beberapa titik. Karena itu, Anda harus mengosongkan dan membersihkan filter secara teratur.

Filter bersih
Caranya sebagai berikut: buka katup bundar (biasanya di kanan bawah mesin cuci) dan letakkan baskom di bawahnya. Ini karena air akan habis dari saringan. Jika sudah benar-benar habis, Anda dapat melepas filter. Singkirkan semua benda yang lepas (ah, di sanalah kaus kaki yang hilang itu hilang!) Dan bilas filter di bawah keran hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *