Selama Olahraga Membersihkan Kamar Tidur Kenapa Tidak
0 Comments

Jasa Poles Marmar Jakarta – Membersihkan ruangan: Jadilah yang pertama mengemas perlengkapan pembersih, pakaian, penyedot debu, dan sebagainya. Pada titik itu Anda memiliki segalanya. Nyalakan musik yang bagus dan mulai!

Selama Olahraga Membersihkan Kamar Tidur Kenapa Tidak

Tahap pembersihan: Apakah ruangan bersih? Apakah semuanya di tempat yang ideal?

Acara sosial: Jika Anda memiliki banyak barang gratis, kumpulkan dan bersihkan pada saat bersamaan. Lihat dengan mata kepala sendiri apakah Anda suka ini bekerja. Siapa tahu, Anda mungkin ingin meninggalkannya dan mengambilnya bersama soplap.

Tempat tidur: Tentukan seberapa sering Anda mengganti tempat tidur. Anda menghemat uang untuk meruntuhkan dan / atau menekan saat Anda mencuci dan mengeringkan seprai dan meletakkannya kembali di tempat tidur pada hari yang tepat. Keluarkan selimut dan bantalannya. Itu juga dapat ditempatkan di pengering dengan, misalnya, beberapa bola tenis yang sempurna.

Tahap awal: Pilih di mana Anda memulai dan setelah itu bekerja secara efisien di seluruh ruangan. Dengan mengambil kursus serupa setiap kali Anda dapat menyelesaikan tugas paling cepat.

Bahan: Bersihkan debu dengan swiffer di atas gorden, atasan pantry, perabot ruangan, penutup lampu meja, bingkai gambar tepi atas, alas tiang, dan lain sebagainya.

Sopping: Jika Anda membersihkan dengan sekaleng air berbusa, gunakan dua kaleng. Satu dengan air dan satu lagi dengan air berbusa. Anda terlebih dahulu mencuci kain di air sebelum memasukkannya ke dalam kaleng pembersih. Jika penting, ganti airnya. Anda tidak bisa sempurna dengan air yang berantakan.

Anda juga bisa membersihkan dengan botol mandi. Kemudian ambillah satu wadah berisi air untuk rutin menghidupkan soplap Anda. Di sini juga, Anda perlu menyegarkan air sesuai jadwal.

Bermacam-macam basah: Anda dapat mengompol misalnya barang-barang berikut: meja, area kerja, lemari, pintu masuk, tepian jendela, pensiunan dan pensiunan (tanpa pintu masuk di depan) dan sebagainya.

Jendela, cermin, dan layar: Dengan kertas dapur dan pembersih jendela, Anda dapat dengan cepat menghilangkan jari-jari yang berantakan dari jendela dan cermin. Buat TV Anda tanpa debu dengan kain halus, mungkin dengan bahan yang sesuai untuk layarnya.

Menyedot dan Mengepel: Juga menyedot debu di bawah tempat tidur. Anda tidak perlu menyisihkan furnitur besar, ini adalah posisi pembersihan tambahan. Pada saat itu bergantung pada jenis lantai, pel di atasnya dan Anda hampir selesai.

Pembersihan: Terakhir, buang bahan ke dalam mesin cuci (jangan letakkan di kotak pakaian dengan pakaian yang berbeda, namun kumpulkan sendiri-sendiri agar tidak berbau). Anda membersihkan kaleng dan menyimpan semuanya. Terlebih lagi, aktivitas membersihkan kamar sudah selesai!

Kamar yang sempurna terlihat lebih menarik dan juga lebih baik untuk kesehatan Anda. Untuk selanjutnya, pembersihan kamar sebaiknya dilakukan secara konsisten. Anda melakukan pembersihan yang signifikan 2 hingga 3 kali setiap tahun.

Merapikan ruangan terdiri dari membersihkan, mengganti tempat tidur, membersihkan residu, dan menyedot debu. Jika Anda memiliki lantai yang keras di dalam ruangan, bersihkan. Temukan beberapa tanaman dan buka jendela secara konsisten untuk mengetahui pedoman udara luar dan kelembaban. Perspektif ini penting untuk kebersihan istirahat yang solid.

Paket minggu demi minggu hanya terdiri dari 8 kemajuan sederhana. Sedikit demi sedikit desain membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak signifikan dan jaminan hasil yang memuaskan. Manfaatkan itu, sehingga Anda juga dapat memanfaatkan istirahat malam Anda sebaik-baiknya.

Rencana minggu demi minggu untuk membersihkan kamar

Waktu yang dibutuhkan: 25 menit.

Rencana umum sedikit demi sedikit untuk membersihkan kamar Anda. Ikuti rencana sedikit demi sedikit setiap minggu untuk ruangan steril dan lebih banyak kebahagiaan istirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *