Jangan Pernah Abaikan Cooker Hood Anda Di Rumah
0 Comments

GreenClean.id – Saat Anda memasak, Anda bukanlah satu-satunya yang bekerja. Cooker hood Anda juga bekerja dengan kecepatan maksimal. Cobalah untuk tidak berdiri terlalu lama bahkan untuk berpikir tentang memberi spesialis yang lebih keras ini gerusan. Semakin sering Anda menundanya, semakin sulit mengeluarkan feses dengan benar.

Jangan Pernah Abaikan Cooker Hood Anda Di Rumah

Mulailah dengan jaringan dan saluran

Bersihkan bagian luar setiap hari dengan air dan pembersih piring. Seperti mesin jam Anda menangani jaringan dan saluran. Singkirkan kisi-kisi dari cooker hood dan serap air berbusa dengan cairan pembersih. Bersihkan bumi dengan lap dan keringkan dengan baik setelahnya. Apakah masih ada tanah yang sulit menempel? Memanfaatkan zat padat yang umumnya berguna pembersih atau alkali lemah. Cuci bersih! Anda harus mengubah saluran secara konsisten: idealnya seperti jarum jam. Saluran logam aman untuk mesin pencuci piring.

Perlu dibersihkan?

Tindakan fungsional untuk melihat apakah di dalam tudung Anda perlu dibersihkan: nyalakan penutup tudung dan pegang sedikit kertas dapur di alasnya. Apakah itu menempel? Pada saat itu dia masih sangat sehat. Jika kertas jatuh, lebih sedikit minyak dan tanah yang menghalanginya, yang menurunkan daya tarik. Waktunya merapikan!

Mengkonsumsi sesuatu?

Anda sibuk sejenak dan mengabaikan oven. Memang, kesempatan telah tiba: makanan sudah dikonsumsi. Tidak hanya makanan Anda merusak, Anda juga memiliki bau busuk yang menyengat. Sebelum makan, Anda harus memulai ronde kedua, namun Anda akan cepat membuang baunya. Isi wajan dengan air, kayu manis, vanili (atau cengkeh) dan perasan jeruk dan panaskan sampai mendidih. Dapur Anda akan segera berbau luar biasa lagi.

Sungkup ekstraktor, sungkup ekstraktor, atau sungkup ekstraktor [1] adalah mesin keluarga di dapur yang menjamin bahwa bau makanan dapat dikeluarkan.

Hingga tahun 70-an abad ke-20, perlindungan hanya diperkenalkan di lingkungan yang mahir: fasilitas penelitian, dapur institusi yang sangat besar, kafe, dapur, yayasan makanan modern. Di dapur keluarga, pewangi makanan dikosongkan dengan kipas langsung yang dipasang di celah di atap, atau di sekat, di mana katup penutup plastik bekerja secara jelas dengan dua tali, dengan tujuan agar bukaan dapat ditutup untuk mencegah angin. .

Tudung ekstraktor pertama kali diperkenalkan pada bangunan tinggi di bangunan metropolitan, namun dengan kemewahan yang semakin luas, tudung ekstraktor berubah menjadi aspek standar di setiap dapur unit keluarga. Merek dapur yang signifikan (Miele, Siemens, dan sebagainya.) Memikirkan model mereka sendiri yang mereka anggun dengan “dapur tetap” mereka.

Ada berbagai macam sungkup ekstraktor:

tanpa motor atau mekanis

daur ulang udara atau asap udara

model cerobong asap atau model implisit

Untuk dikaitkan dengan prosedur ventilasi zona dapur di rumah (struktur baru) (misalnya Ventilasi Mekanis atau kerangka pemulihan panas)

Praktis semua model memiliki pencahayaan yang melekat dan daya ekstraksi dapat dipindahkan. Dalam model utama, semacam kain kempa ditangani dengan penyaringan udara; bahan ini harus diganti sesekali. Dalam model saat ini, ada saluran tetap yang sulit dihilangkan dan dapat dibersihkan di mesin pencuci piring. Wol kuno masih sering digunakan dalam tudung ekstraktor sederhana.

Saat memperkenalkan sungkup ekstraktor, ada berbagai prinsip yang harus diperhatikan. Misalnya, cakupan tudung harus lebih besar dari permukaan memasak. Juga harus ada pemisah dasar antara oven dan sungkup ekstraktor. Pemisahan ini dapat berfluktuasi bergantung pada merek dan jenis perangkat keras, bergantung pada bahan sungkup ekstraktor dan jenis oven. Biasanya, pemisahan dasar 65 sentimeter digunakan untuk oven gas dan 60 sentimeter untuk oven listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *