Residu Yang Tidak Diinginkan Tertangkap Beku, Pembersihan Industri Dengan Es Kering
0 Comments

GreenClean – Siklus di bidang pembersihan mekanis berbeda seperti yang ditunjukkan oleh area. Kerangka kerja pembuatan secara khusus adalah salah satu tugas yang paling banyak diminta untuk menjadi ahli di kantor eksekutif. Perhatian bersih yang muncul dalam waktu singkat meminta hal-hal yang seharusnya setara.

Residu Yang Tidak Diinginkan Tertangkap Beku, Pembersihan Industri Dengan Es Kering

Zat yang bertahan setelah kerangka berfungsi adalah ujian unik. Namun, dengan inovasi yang benar, Anda benar-benar bisa tetap “keren”. Pada artikel ini, kami memperkenalkan Anda tentang pembersihan dengan bantuan es kering.

Apa itu dry ice cleaning dan apa keuntungannya?

Siklus yang tepat ini memberikan hasil yang luar biasa saat membersihkan jalur kreasi, boiler, dan mesin. Ini sangat baik dapat digunakan dengan komponen aktif dan bahkan menghilangkan penulisan.

Bahan yang digunakan adalah pelet es kering. Permukaan yang akan dibersihkan diakhiri dengannya. Ketika menyerang, hipotermia nyaman terjadi. Zat yang mengendap di sana menjadi lemah dan bisa dikeluarkan dengan hati-hati.

Halus dan mengundang secara ekologis

Jadi Anda tidak perlu stres karena bahaya apa pun. Selain itu, pembersihan es kering adalah teknik yang tidak mencemari iklim. Es kering mengubah keadaan fisiknya tanpa mencair menjadi gas dan menyebar ke udara tanpa meninggalkan penumpukan.

Mengenai perspektif keuangan dan sejauh jaminan material, hampir tidak ada siklus lain yang dapat mengoordinasikan ini. Ia bekerja tanpa abrasive atau zat tambahan sintetis. Permukaannya dirawat dengan susah payah dan hasil dari kerapiannya luar biasa.

Tidak ada waktu pribadi – posisi pilihan lain

Namun, ada anggapan lain untuk siklus tersebut: Gadget tidak perlu dipisahkan menjadi beberapa bagiannya sendiri. Karena pelet dapat dengan mudah tiba di semua tempat yang sulit didapat. Jadi tidak ada persyaratan untuk pekerjaan pendahuluan yang berat dan membosankan. Ini juga memastikan motor tidak perlu inert untuk waktu yang lama.

Di mana pembersihan es kering digunakan?

Dalam pendampingan, kami memberi Anda garis besar singkat tentang berbagai bidang pemanfaatan untuk pembersihan es kering:

Industri mobil: Sisa bahan elastis, cat, silikon, dan pelapis dikeluarkan dari benda kerja.

Bisnis listrik dan kayu: dry ice menjamin kerapihan di generator, turbin, dan lemari kontrol.

Toko percetakan: Mesin dan ruang pencetakan dapat dibersihkan dengan lembut dengan inovasi es kering.

Pengusiran awal: goresan menghilang, dikirim tanpa merusak bahan substrat.

Industri plastik: baik pembentukan infus dan seluruh lini kreasi dapat dibersihkan dengan lembut.

Usaha makanan dan obat-obatan: Penumpukan sisa pembakaran dan kokas dihilangkan dari tangki dan ayam pedaging.

Pengembangan baja dan perancangan mekanis: Mesin produksi, jalur transportasi, dan toko cat dibersihkan menggunakan teknik es kering

ยท Industri kertas: tumbuk, kapur dan pasta tetap berada di pabrik pembuatan dan dibuang tanpa meninggalkan penumpukan.

Semua lokasi pembuatan mendapat untung dengan membebaskan es kering dalam kata-kata dari kembali ke ketersediaan operasional secepat yang diharapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *