Bila Anda Miliki Masalah Dengan Kedisiplinan Kebersihaan Anda Sudah Saatnnya Lakukan Rutinitas Ini
0 Comments

GreenClean – Untuk memiliki hunian yang apik dan bersih dalam waktu yang cukup lama, agar tamu dapat datang kapanpun, kecenderungan lama harus ditinggalkan dan dibuat. Ini bekerja di sepanjang baris ini untuk perubahan rutinitas makan ??

Bila Anda Miliki Masalah Dengan Kedisiplinan Kebersihaan Anda Sudah Saatnnya Lakukan Rutinitas Ini

Sejak awal akan sulit bagi Anda karena secara konsisten sulit untuk melepaskan contoh tingkah laku lama. Namun, dengan sedikit kemauan dan ketekunan DAN kerangka kerja, Anda dapat melakukannya!

Tetap bereskan? Inilah tip jaminan kami!

Kali ini kami akan mengungkapkan kepada Anda aksi pesona paling signifikan: selamat datang untuk berkunjung! Kedengarannya tidak masuk akal? Dalam kondisi apapun! Saat Anda mengucapkan salam, itu menambah beban! Selain itu, sedikit beban dapat membantu untuk tidak bertumpu pada kursi cinta di malam hari, tetapi membersihkannya selama 30 menit tambahan. Anda akan tercengang jumlah yang dapat Anda lakukan dalam waktu singkat ??

Selain itu, jika Anda menyambut diri Anda sendiri untuk berkunjung secara rutin, pada dasarnya Anda menjaga “standar” tertentu. Ini mirip dengan kelompok penurunan berat badan terkenal di mana Anda menggunakan timbangan setiap minggu. Ini bukan hanya untuk kontrol, tetapi juga untuk memastikan Anda tidak dihancurkan lagi.

Jadi – sambutlah mereka untuk berkunjung setidaknya sekali seminggu. Ini juga memiliki hasil yang luar biasa dalam menjaga kekerabatan Anda.

Bagaimanapun, kita harus membahas jadwal yang dapat Anda latih mulai HARI INI untuk menjaga kebersihan dan kebersihan unit keluarga Anda.

Rutin # 1

Jangan pernah pergi dengan apa-apa! Saat Anda bangun dari meja dan pergi ke dapur, periksa apakah Anda bisa membawa sesuatu! Anda lolos dari kamar mandi? Handuk kotor bisa saja keluar dan menjadi pakaian yang berantakan, bukan? Apakah Anda pergi dari ruang depan ke dapur? Karung kosong keripik tidak perlu disimpan di meja ujung. Di rumah dengan beberapa lantai, hal ini juga menyiratkan: ketika Anda menaiki tangga, Anda menyampaikan sesuatu!

Rutin # 2

Tidak ada lagi “kapasitas tidak kekal”, simpan saja! Dalam istilah yang solid, ini menyiratkan: Sangat menyenangkan ketika gelas anggur kotor berpindah dari ruang depan ke dapur. Namun, jika ada di rak, itu tidak akan bersih sendiri. Gelasnya HIDUP di mesin pencuci piring! Jika pakaian bersih muncul di kamar, namun kemudian diletakkan di tempat tidur, cara untuk “membuang pakaian” belum selesai. Semua hal dipertimbangkan, pakaian bersih memiliki tempat dengan lemari! Sudah pasti sudah jelas apa yang kami maksud kan?

Rutinitas # 3

Luangkan 10 menit di bagian pertama hari untuk menyatukan semuanya. Sebelum berangkat kerja, Anda harus, misalnya, memastikan bahwa meja makan pagi kosong. Apakah cangkir espresso benar-benar berdiri di suatu tempat? Rapikan tempat tidur Anda dengan cepat, seka pasta gigi dari wastafel, dan buang sampah saat Anda keluar. Ini hanyalah model, jelas – setiap orang memiliki kebiasaan mereka sendiri di awal hari! Faktanya adalah Anda “menutupi jejak Anda”. ??

Posisi besar yang menguntungkan di sini: Anda merasakan tekanan di bagian pertama hari dan, seperti yang dirujuk di atas, kami bekerja jauh lebih cepat dengan sedikit ketegangan waktu!

Rutinitas # 4

Sisihkan beberapa menit untuk lebih banyak “berolahraga” 2 hingga 3 kali setiap minggu! Jangka waktu berubah dan jelas bergantung pada ukuran unit keluarga! Misalnya, aktivitas selama 30 menit mungkin termasuk pembersihan kamar kecil dengan cepat. (Ini licin, karena pakaian atau handuk kotor langsung dibersihkan). Sementara pembersih jamban masih ada di jamban, Anda bisa membersihkan kamar mandi, pensiunan, cermin dan wastafel. Kemudian bersihkan jamban dan – jika Anda sudah siap – pada akhirnya juga membersihkan lantai, mungkin juga segera untuk merapikan mesin listrik dan istirahat di ruang tamu, menjatuhkan bantalan dan akhirnya menyedot debu sekali .

Hal yang luar biasa adalah – di loteng yang bersih Anda dapat melakukan latihan pembersihan kecil ini dengan cepat! Berguna untuk membuat sedikit pengaturan tentang kegiatan pembersihan mendasar yang harus dilakukan setiap minggu. Pada titik itu Anda dapat mencentangnya dan menjelang akhir minggu melihat apa yang telah Anda lakukan.

Rutin # 5

Kita harus datang untuk bersantai – merapikan – menjelang akhir hari yang melelahkan. Memang, sulit untuk bangun lagi di malam hari, namun hanya beberapa gerakan yang dapat membuat malam yang santai di iklim yang indah. Jadi: bersihkan selama 15 menit secara konsisten! Sesekali satu ton harus disingkirkan dari meja, ada sepatu di lobi, surat perlu diatur, barang-barang yang belum digunakan harus ditempatkan di ruang bawah tanah, atau ada mainan tergeletak di sekitar. Setiap orang memiliki “titik masalah” mereka sendiri. Selain itu, sangat menentukan dalam titik nyeri ini bahwa Anda perlu bekerja cepat di malam hari. Dalam keluarga dengan anak kecil, misalnya, “merapikan lantai ruang tamu” ada dalam rencana. Terlepas dari apakah anak-anak benar-benar dapat melakukan semuanya sendiri, Anda harus “mengontrol” apa yang harus dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *