Tips Rahasia Untuk Membersihkan Dinding Yang Di Coret Coret Tak Karuan
0 Comments

Jasa Poles Marmar Jakarta – Pembatas pembersihan Dinding dan lukisan semprot, dan lebih baik atau lebih disesalkan secara konsisten bergantung pada jenis permukaan bahan sebagai elemen porositas, harus digunakan strategi alternatif, yang karena bahan yang sangat permeabel tidak akan memastikan pembersihan umum , harus mundur ke pengaturan ahli dengan mesin.

Tips Rahasia Untuk Membersihkan Dinding Yang Di Coret Coret Tak Karuan

Membersihkan dinding dengan noda dan goresan tidaklah mudah, jika Anda bukan ahli dari sebuah perusahaan pembersih, jadi mungkin menggunakan barang yang tidak memiliki banyak informasi, yang akan Anda lakukan adalah menghilangkan noda dengan memperbesar ukurannya.

Pembagi dengan noda dan coretan

Selangkah demi selangkah, lukisan semprot dipulihkan dan ditingkatkan dalam pemandangan metropolitan kita, terkadang itu adalah karya asli yang diotorisasi oleh pemilik tanah, mirip dengan lukisan eksterior, namun umumnya ini dijamin secara teratur dengan rasa yang buruk, yang hanya menonjol di cahaya fakta bahwa penampilan mengerikan di pembatas.

Mengingat kehadiran lukisan semprot yang umumnya tidak menarik, banyak daerah perkotaan di Eropa, termasuk Madrid, telah menetapkan pedoman sehubungan dengan tindakan ini, termasuk kerusakan yang tidak diinginkan pada properti publik atau pribadi, dengan hukuman bagi penciptanya.

Selanjutnya kita akan melihat beberapa petunjuk dan kejang untuk membersihkan sekat dengan noda dan coretan, namun pertama-tama kita perlu mengomentari masalah tertentu.

Masalah yang harus dievaluasi saat membersihkan sekat dengan noda dan goresan

Halangan yang dapat timbul dari noda dan zat yang digunakan dalam proses pengecatan semprot sangat bergantung pada waktu menempel pada dinding atau eksterior.

Sebagian barang yang digunakan dalam lukisan semprot lebih aman daripada yang lain, dan beberapa bahkan dilapisi dengan film pelindung, yang harus ditangani terlebih dahulu, sebelum mencoba membersihkan lukisan semprot.

Item non-mahir yang ditawarkan kepada orang-orang pada umumnya untuk pengusiran beruntun biasanya tidak mampu, jadi dengan mempertimbangkan semua hal, noda akan berjalan tanpa dihilangkan.

Noda homogen yang ditimbulkan oleh kontaminasi, pada pengerjaan atau sekat pembatas, lebih mudah dihilangkan, memberikan tampilan yang mirip, dibandingkan noda yang menunjukkan bercak zat pekat, misalnya kencing. anjing.

Noda yang masih ada dapat dihilangkan dan dihilangkan dengan lebih efektif dibandingkan noda lama yang kering.

Bahan yang akan dibedakan untuk membersihkan sekat dan pengecatan semprot

Perekat.

Mandi airborne

Cat

Lemak dan anak perusahaannya

Bubuk

Kencing dan muntahan

Karat

Jamur dan jamur

Endapan

Sistem pembersihan pembatas dan pengecatan semprot

Saat membersihkan sekat dengan noda dan coretan, ada dua sistem:

Sistem manual

Sistem manual digunakan untuk membersihkan sekat dengan noda dan goresan kecil, dengan metode untuk benda majemuk, diaplikasikan sebagai percikan atau cairan, misalnya, dapat larut untuk menghilangkan noda cat akrilik, pada permukaan balok atau batu, namun tidak menjamin pengeluaran total , dan membutuhkan pengujian. tanggapan masa lalu di wilayah permukaan halus untuk pengobatan.

Ada juga berbagai item dengan berbagai introduksi, misalnya gel atau percikan untuk diterapkan dengan kuas pada permukaan padat, marmer, batu atau jenis permukaan yang dapat ditembus, pada noda tertentu, misalnya bayangan, spidol, konsentrat kabut, dan sebagainya .

Sebelum menggunakan metode mekanis, organisasi penyeka veneer menyelesaikan uji kewajaran setelah sistem untuk membersihkan sekat dengan noda dan goresan diselesaikan, menggunakan prosedur metodologi manual dengan sikat kering dan basah, yang memberikan data tentang pelaksanaan penyelesaian , dan tingkat kesulitan pembersihan.

Metode mekanis

Berat berdampak pada partikel kaca kecil

Untuk membersihkan sekat dengan noda dan goresan, ini adalah kerangka yang tidak mengubah tampilan atau bayangan permukaan yang dirawat, menghilangkan zat dari noda dengan mengetuk, tanpa menggunakan bahan dasar.

Mesin untuk menjalankan terapi ini memiliki pengontrol gaya berat dan proyeksi partikel dengan berbagai ukuran, untuk mencapai hasil yang pasti sesuai kebutuhan.

Dengan tidak menggunakan bahan majemuk, tidak ada respon negatif terhadap bahan yang menerima perlakuan.

Keadaan bulat partikel yang diperluas oleh kerangka ini, mencegah bahwa meskipun beratnya tinggi, partikel-partikel ini tetap terhubung ke veneer, mengubah atau menurunkan penampilannya.

Kerangka kerja ini memungkinkan pengulangan metode pada titik apa pun yang diperlukan.

Ini adalah kerangka yang umumnya murah, dan sangat menarik untuk membersihkan noda dan goresan pada sekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *